Pengertian Autoblog

      Tak ada komentar pada Pengertian Autoblog

Pengertian Autoblog – Autoblog pada dasarnya sama dengan blog pada umumnya hanya saja di dalam web atau blog tidak terdapat konten atau artikel yang di-update pada waktu tertentu. Sebenarnya cara ini termasuk tindakan yang ilegal sebab, tanpa mengetik konten, blog yang dimiliki bisa berada di posisi page one mesin pencari.

Pengertian Autoblog

Pengertian Autoblog

Ketika Anda menuliskan kata kunci atau keyword pada mesin pencari maka hasil yang akan muncul pun adalah blog yang berkaitan dengan kata kunci tersebut dan salah satunya adalah blog Anda. Akan tetapi ketika laman blog Anda dibuka ternyata di dalamnya tidak ditemukan konten yang dicari dalam blog tersebut. Hal ini tentu sangat merugikan pengunjung.

Ketika Anda menjadi Autoblogger, anda bisa dikatakan sebagai seorang pencuri, karena Anda harus mengambil feed dari blog lain. Atau dengan kata lain Anda menjiplak blog orang lain.

Kelebihan Autoblog

Dari penjelasan  singkat diatas muncul suatu gambaran bahwasanya cara ini memberikan keuntungan untuk para Autoblogger.

Hal ini memang dibenarkan, terdapat beberapa keuntungan saat anda menjadi seorang Autoblogger, salah satunya adalah Anda tidak lagi perlu membuang banyak waktu serta tenaga hanya untuk menulis konten agar blog Anda bisa berada di bagian page one mesin pencari.

Kerugian Menggunakan Autoblog

Meskipun autoblog bisa dikatakan sebagai salah satu cara mudah mendapatkan pengunjung akan tetapi penggunaan autoblog juga memiliki kekurangan, Salah satu resiko dari tindakan Autoblog adalah sikap Anda menggunakan cara ilegal ini tidak disukai oleh mesin pencari.

Cara kerja Autoblog

Setelah mengetahui pengertian, kelebihan serta kekurangan autoblog, berikut ini adalah Cara kerja auto blog.

autoblogging dimulai dengan mengambil rss yang terdapat pada konten yang berada di situs milik orang lain. Jadi dengan cara ini, secara otomatis blog yang anda kelola akan memiliki banyak konten meskipun belum pernah menulis konten sama sekali.

Dapat anda bayangkan, apabila terdapat sekitar 10 blog dan website yang telah dipilih untuk diambil kontennya, maka sudah pasti konten pada yang terdapat pada 10 blog tersebut menjadi konten blog Anda secara otomatis.

Baca juga : Cara Memasang Video Youtube Di Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *